Terima Kasih 2014, Selamat Datang 2015

Terima Kasih 2014, Selamat Datang 2015
Pria malas

Pria malas

Tadi sore, Aura liburan sudah semakin mengental di Maliome, mungkin di tempat njenengan semua juga. Tapi liburan ini hanya berlaku di kantol. Di rumah sepertinya masih pada sibuk dengan pekerjaannya mencari dolar untuk membeli bongkahan emas. :O Nganggo leren lho beroo..

Terutama lagi, liburan berlaku hanya bagi mereka yang tidak piyambakan. Lha sampean piyambakan nda? Kalau iya berarti ndak merayakan tahun baru donk? Di rumah saja? Duhh…podo.

Seolah menjadi rutinitas tahunan, di akhir tahun biasanya kita menyiapakan resolusi tahun baru, sudahkah kali ini membuat resolusi tahun 2015? Kalau belum, Koh @afithusni dari WindowsBlog.co yang baru ganti domain tapi belum syukuran jenang abang itu punya tips canggih.

Afit Husni

Afit Husni

Membuat resolusi dalam waktu singkat

  1. Search Resolusi 2014
  2. Open
  3. Save As “Resolusi 2015”
  4. Dokumen itu dibuat sejak 2010

Semoga tidak begitu ya. Ada yang bilang resolusi itu bukan tahunan, tapi harian. Manapun yang kalian gunakan, yang pasti semoga lebih baik dari tahun 2014 yang akan segera berlalu. Yang belum menghasilkan di tahun 2014, semoga lekas pecah telor di 2015. Yang earningnya belum stabil, semoga bombastis di 2015. Yang sudah bombastis, makin enak-enak dan bermanfaat buat lingkungan. Dan tak lupa yang menyandang status piyambakan, semoga lekas mendapat pasangan.

“Pagar nya #Maliome saja berpasangan, masa kamu ndak.”

Terima Kasih 2014

Mungkin ada resolusi yang belum tercapai, tetapi “There is always, always, and always something to be thankful for”. SELALU, ada sesuatu yang patut kita berterima kasih atasnya. Terima kasih dan syukur, juga dipercaya sebagai booster untuk pencapaian selanjutnya. Banyak hal yang sudah kita lalui di tahun ini. Kebersamaan, kesenangan, canda tawa, kesedihan, mungkin juga keputus asaan. Semoga, semua yang telah kita lalui di tahun 2014 menjadikan kita pribadi yang semakin matang dan siap menyambut keajaiban di tahun 2015.

Selama tahun 2014, keluarga MALIOME juga telah melewati banyak hal manis dan enak-enak. Yang pahit jadi jamu, yang kurang manis ditambah gula. Salah satu startup yang ada di Maliome, IndoCPA Network memberikan reward untuk para publishernya berlibur ke Singapura dan Malaysia. Tim NGONOO Media juga berangkat ke #StartUpAsia 2014 di Jakarta untuk menggali banyak hal enak-enak. Ingat bero, foto dibawah ini bukan untuk ajakan MLM. Serius bukan. Tapi kalau minat silahkan PM. :))

Singapore Malaysia

Singapore Malaysia IndoCPA Network

Ada yang terlewati, di tahun 2014 juga ada anggota tim INDOCPA yang mengakhiri masa lajang dengan wanita pujaan hatinya. Siapa dia?

Pernikahan Maskadi

Pernikahan Maskadi

Maskadi, CEO IndoCPA melabuhkan cintanya kepada mba Choiruroh. Ini lho namanya ndak piyambakan. Dan masih ada lagi, IndoCPA juga menjadi tempat bertemunya pasangan romantis lainnya. Muchammad Yusuf dan Vianika. Keduanya menyusul Maskadi untuk menikah tanpa melalui processing yang lama seperti upload video ke Youtube.

Pernikahan Yusuf Vienka

Pernikahan Yusuf Vienka

Oiya, ini fotonya NGONOO waktu ke Jakarta. Karena datang kepagian, NGONOO buka satu kamar dulu untuk naruh-naruh tas dan langsung berangkat ke TKP. Itu yang tertidur, adalah selebtwit Jogja @rasarab.

Selfie NGONOO

Selfie NGONOO

Selanjutnya, foto di lokasi. Thanks to mas Saga dari JDV (Jogja Digital Valley) yang sudah njepret tim NGONOO.

StartUp Asia 2014 NGONOO

StartUp Asia 2014 NGONOO

Dan jangan lupa, seluruh keluarga Maliome juga harus baik-baik kepada sosok wanita paling tangguh di kantol, Mba Itaw.

“Tanpa beliau, makan siang kita butiran debu”

IndoCPA

IndoCPA

Nah, Maliome juga berharap semakin banyak publisher yang berhasil memberi manfaat kepada sekitar. Salah satunya seperti Mas Roisun dari Ciamis ini yang selalu memberi inspirasi untuk teman-teman lainnya. Teman-teman yang lain ditunggu kedatangannya di kantol.

Publisher

Publisher

Yes, mulai dari lemburan, liburan, nikahan, startupan sudah dilalui. Apa lagi enak-enak di tahun 2015?

Selamat Datang 2015

Penuh dengan semangat, kita sambut 2015. Keluarga MALIOME juga sudah punya agenda yang pastinya enak-enak. Yang terdekat, arisan keluarga dengan nyewa angkringan akan segera dilaksanakan di awal tahun. Selanjutnya, launching beberapa StartUp yang ngantol di Maliome. NGONOO Media juga akan menghadirkan sesuatu yang enak banget dalam dekat. Dan yang ditunggu, adalah #AwardTrip2015 nya IndoCPA yakni ke Eropah. :O

Award Trip 2015

Award Trip 2015

“Mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke Samudera. Bersama teman, enak-enakan”

Itu dulu yang dibocorin untuk tahun 2015. Perlu diketahui, kalau prohremernya NGONOO yaitu @tediscript sudah tidur sambil meluk mekbuk, berarti “Something Big is Coming”.

Something Big is Coming

Something Big is Coming

So, here we are !!

Here We Are

Here We Are

PriaMalas, IndoCPA Network, Mobiggr, NGONOO, Listeno, Addotta, WindowsBlog.co, dan seluruh keluarga MALIOME HackerSpace mengucapkan :

Happy New Year

Happy New Year

“Selamat Tahun Baru 2015, Selamat menuliskan keindahan di setiap halaman kosong yang berjumlah 365”.

Yang masih kurang semangat di tahun baru, take a look at this picture closely.

Casrudi - Rinjani

Casrudi at Rinjani

Thanks for its great finish at 2014, And let’s make an awesome start. Leads Gaan !!!

One response to “Terima Kasih 2014, Selamat Datang 2015”

  1. […] Hackerspace kedatangan salah satu top affiliate dari Ciamis yaitu kang Roisun. Sedikit pernah daku ceritakan di awal tahun, beliau ini menjadi inspirasi banyak orang, terutama bagi lingkungan sekitarnya. Dari yang hobinya […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *