Mini Trip SD Tumbuh di Maliome

Mini Trip SD Tumbuh di Maliome

“Setiap anak adalah individu yang unik”. Begitulah kata-kata yang terpampang jelas di website resmi SD Tumbuh. Tempat belajarnya dik Anggun, calon penerus @PriaMalas founder Maliome. Kemarin, Kamis 13 Februari 2015 adik-adik dari SD Tumbuh berkunjung ke Maliome. Di Maliome, mereka belajar tentang desain grafis dan hand craft.

Kak Galih dan Istri

Kak Galih dan Istri

Ada kak Khusnun yang belajar bersama tentang desain grafis, dan kak Galih beserta istri yang sharing tentang hand craft. Kedatangan adik-adik ini, membuat teman-teman yang ada di Maliome jadi cukup minder lho. Mereka yang masih anak-anak, bahasa Inggris nya sudah jago dan fasih. :O

Kak Galih

Kak Galih dan Adik-Adik SD Tumbuh

Dan, kata-kata bahwa setiap anak adalah individu yang unik memang bukan hanya sebatas kata-kata. Masing-masing memiliki style nya sendiri. Melakukan sesuatu tidak harus sama, karena pada dasarnya kita adalah individu yang berbeda, yang unik. Mencapai sebuah tujuan itu tidak harus melewati satu jalan yang sama dengan orang lain.

SD Tumbuh

Foto Bersama SD Tumbuh

Di website resminya, Sekolah Tumbuh memang memiliki beberapa program diluar kegiatan sekolah seperti pada umumnya. Salah satunya yaitu Mini trip, yaitu belajar ke tempat-tempat yang bisa menjadi sumber belajar anak. Bukan hanya dicekoki teori dan hafalan, tetapi langsung melihat langsung ke tempat yang bisa menjadi sumber pembelajaran. Keren ya.

Thank’s for Coming di Maliome. Semoga ke depan menjadi generasi penerus yang semakin memajukan Indonesia. \o/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *